KUMPULAN CERPEN KOMPAS

Please cekidot blog ini http://cerpenkompas.wordpress.com/
Bagi seorang penulis cerpen-cerpen yang dimuat di kompas minggu jadi patokan mutu. Disinilah penulis-penulis terbaik mempublish karya terbaiknya. Tapi saya akui tidak setiap minggu membeli Kompas minggu, namun dengan mengunjungi blog ini saya bisa membaca cerpen-cerpen yang pernah dimuat di Kompas Minggu. Berbagai sastrawan dari yang senior maupun junior dapat kita temui disini, cerita dari berbagai genre dan gaya penulisan dapat kita jumpai di blog ini. Dari membaca karya yang baik aku percaya kita akan termotivasi untuk membuat karya yang lebih baik dan siapa tahu suatu hari nanti karya saya atau kamu akan muncul di Kompas minggu.

1 Komentar

Filed under blog sastra

One response to “KUMPULAN CERPEN KOMPAS

  1. wah kak kayaknya cerpen kakak pernah di muat ya??
    saya juga lagi hobi nulis, salam kenal ya kak kalo boleh bagi tips nya di kak di email ku ini sherrarosa@gmail.com🙂 salam kenal

Tinggalkan Balasan

