DI NULISBUKU SEMUA MUNGKIN

Kenapa akhir-akhir ini aku hari-hari update tentang nulisbuku. Nulisbuku itu apaan sih? Nulisbuku itu penerbit secara online dan menjualnya secara Online. Bisa dikatakan penerbit indie dibanding penerbit mainstream yang sudah ada.

Kalau kamu memiliki karya fiksi (Novel,kumcer,komik)atau nonfiksi (buku kepribadian, resep,pendidikan,dll)dan berniat membukukan karyamu kenapa tidak dipenerbit Nulisbuku? Banyak teman-teman penulis dan blogger bahkan orang-orang yang hanya suka nulis untuk konsumsi pribadi doang berhasil membukukan karyanya di Nulisbuku, caranya gampang kok register di : http://www.nulisbuku.com, disana kamu bisa beli buku, upload naskah, tanya-tanya tentang menerbitkan buku. Nah, tunggu apalagi siapa tahu mimpimu jadi kenyataan? Bukukan karyamu, kenapa tidak di http://www.nulisbuku.com, kalo udah jadi bukunya kirim buat aku satu ya🙂

2 Komentar

Filed under tips

2 responses to “DI NULISBUKU SEMUA MUNGKIN

  1. maya yuliana

    sippp… makasih infonya mbakk…
    mudah2n aku bisa membukukan semua inspirasi yang sudah ku tulis ini ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s