MY TWITTER : @cerpenmisfah

Apa kabar semua? Bagaimana cerpen-cerpen kalian? Sudah ada yang dimuat? Aku senang sekali kalau ada yang memberitahuku cerpennya dimuat. Oh ya aku mau kasih tahu kalo aku punya account twitter khusus tentang dunia tulis menulis, cerpen khususnya. Kalian bisa follow aku di @cerpenmisfah, nanti kufollow balik. Kita bisa sharing apa saja tentang dunia tulis menulis. Karena twitter bisa mobile dan cepat, mengingat kesibukanku. Beberapa dari teman-teman dan adik-adik semua ada yang mengaddku di facebook, tapi biasanya di facebook aku jarang update tentang tulis menulis kebanyakan tentang keseharianku, kuharap dengan account twitter ini kita bisa berkomunikasi lebih cepat mudah-mudahan aku bisa membantu dan menjawab pertanyaan kalian, yang sebenarnya aku sendiri juga masih belajar. Well, see you on twitter.

3 Komentar

Filed under chit-chat

3 responses to “MY TWITTER : @cerpenmisfah

  1. Saleh

    Kalau majalah story ada di Bjm, jangan lupa beli edisi juni, Mba. Ada cerpen duet q bersama penulis Jepara yang dimuat. Terbit tgl 25 tiap bulan.
    By Muhammad Saleh( fb: Saleh khana) from Barabai.

  2. haloooo mbak ^_^
    senangnya hatiku menemukan situs mbak ini
    hehehe banyak sekali pelajaran yang bisa diambil 😛
    oia salam kenal ya mbak ^_^
    mbak boleh minta alamat email mbak ga?
    sapa tau kalo saya berhasil menyelesaikan sebuah cerita saya bisa minta ‘petunjuk’ dari mbak😛
    makasih ya mbak sebelumnya ^_^

Tinggalkan Balasan

