Writing Session Clubnya Farida susanty

Banyak banget yang nanya e-mailku dan ingin mengirimkan cerpennya untuk aku baca dan aku bahas, tapi maaf sekali lagi maaf kadangkala aku ngga punya cukup waktu untuk membacanya satu persatu dan membahasnya, berhubung aku juga punya kesibukan lain yang sangat padat pada pekerjaanku.

Tapi ada kabar baik bagi teman-teman yang punya bakat menulis, atau yang suka menulis tapi masih malu-malu dan belum pede sama tulisannya, temanku Farida Susanty penulis buku Dan Hujanpun berhenti dan karena kita tidak kenal, membuka writing session setiap jam 9 malam, so kalo kalian punya cerpen dan kalian masih ragu cerpen kalian bagus apa ngga bisa didiskusikan di forum ini, hebatnya lagi katanya kalo cerpen kalian bagus mungkin saja terpilih dan dimuat dimajalah herve. Nah, tunggu apalagi, kirimkan cerpen kalian ditwitter : @writingsession, atau kalau di http://writingsessionclub.blogspot.com/, buruan kirimkan cerpenmu di writingsession@hotmail.com

6 Komentar

Filed under Uncategorized

6 responses to “Writing Session Clubnya Farida susanty

  1. Saleh

    Saya gak bisa buka web-nya, karena tak diundang. Gimana mendapatkan undangannya, Mba?

  2. yeni

    trus nanti cerpennya itu diteliti nggak kak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s