SALAH SANGKA

Bagi yang pernah kesasar ke blogku banyak yang salah sangka, ada yang menyangka aku penerbit, editor, bahkan panitia lomba. Padahal aku sama seperti kalian seorang penulis yang masih terus belajar dan ingin berbagi. Makanya isi blogku ini gado-gado ada info tentang lomba, pengalaman, tip n trix, dan kadang-kadang curhat colongan. Alhamdulilah mendapat tanggapan dari kalian diluar dugaanku. Kalo beberapa pertanyaan yang belum sempat aku jawab aku mohon maaf karena kesibukanku kadang tidak sempat nengokin blog tapi kalian bisa membaca jawaban dari pertanyaan-pertanyaan teman-teman lain yang sudah kujawab mungkin ada beberapa yang menjawab pertanyaan kalian, atau membuka postingan-postinganku terdahulu barangkali kalian menemukan jawaban dari pertanyaan kalian yaa…

Aku senang beberapa teman-teman yang sudah mengirimkan karyanya berhasil menembus penerbit atau menang lomba, bahkan salah seorang temanku yg kukenal liwat ngeblog Fahrul Khakim cerpennya dimuat berturut-turut di majalah Kawanku, gaul, yang terakhir di Teen, Juga Ulfa Khairina yang cerpennya dimuat di majalah kawanku, trus ada yang dimuat di majalah Gadis aku senang mendengar kabar gembira itu, aku yakin dengan kreatifitas, kesabaran, keyakinan, dan terus belajar kalian semua juga bisa!

1 Komentar

Filed under chit-chat

One response to “SALAH SANGKA

  1. Saleh

    Ada yg tau gak. Cerpn prasangka hati krya bintang purnama(nama penaku), udh dmuat ap belum ya, d majalh teen.

Tinggalkan Balasan

