Ingin Novelmu diterbitkan? Kirim aja ke Talikata Publishing

Jika kamu memiliki impian untuk menerbitkan buku…

Talikata Publishing memberikan kesempatan untuk menerima naskah dengan jenis:
FIKSI:
– Novel Dewasa (semua genre)
– Novel Remaja (semua genre)
– Novel Anak (semua genre)

NON FIKSI:
– Activity book for children 4 – 6 years old
– Papercraft for children
– Kesehatan (guide parenting, tumbuh kembang anak, ibu hamil dan balita, health and lifestyle)
– Teknologi informasi
– Pertanian
– Perencanaan Keuangan
– Psikologi Populer Remaja
– Hobi dan Komunitas
– Lifestyle
– Fashion dan kecantikan
– Otomotif
– Fotografi

Kirimkan segera naskahmu dengan menyertakan sinopsis, biodata, dan selling point naskah ke:
pemred.talikata@ indo.net. id

atau via pos ke:
Talikata Publishing
Grand Wisata
Jl. Celebration Boulevard Blok AA9 No.22
Bekasi 17510
Telp. 021-82615936

Informasi lebih lanjut dapat mengontak Windri Astuti atau Ryu Tri di 081310333180/ 081320105417/ 085716426094

13 Komentar

Filed under Novel

13 responses to “Ingin Novelmu diterbitkan? Kirim aja ke Talikata Publishing

  1. isinya tentang apa aja boleh ngak ea… termasuk tanaman?

  2. sy ada naskah novel 357 hal..udah sy bikin sinopsis dan selling point-nya cm mash lebaran njd mw beli cd u burning dn hub pnerbit pd tutup…hmmm

  3. mbak, itu terpercaya kan penerbitnya? soalnya ku kan tinggal di Medan, sedangkan talikata di Bekasi. apa g masalah kalau gak “face to face?”. dan kapan tutup pendaftarannya?

  4. Maulyadi

    Saya ada naskah cerita, yg cukup panjang lah, tapi nggak setebal novel..
    Karya saya ini, berupa kisah fantasi, banyak negara atau daerah2 yg saya karang sendiri namanya…
    Gimana, layak nggak tuk diterbitkan?

    • kalo ngga setebal novel bisa dikirim sebagai cerita bersambung. Tidak ada batasan sebuah cerita, cerita fantasi futuristik negeri antah berantahpun bisa dimuat, apalagi cerita dan penyampaiannya unik dan lain daripada yang lain

  5. Maulyadi

    Terimakasih atas infonya. Saya jadi senangat untuk merombak ulang cerita saya, biar lebih panjang.
    Oh ya mbak, saya mau nanya (lucu mungkin ni ya), apa itu selling point?

  6. mb mohon bantuannya yah cara membuat novel yang enak dibaca soalnya aku baru kali ini buat cerita sepanjang ini..
    aku pernah buat sebuah cerita yang aku simpan di file…boleh aku kirim????

Tinggalkan Balasan

